Menikmati Sunset di Pantai Grajagan

Menikmati Sunset di Pantai Grajagan

Indahnya Hari Sabtu dan Menikmati Sunset di Pantai Grajagan - Saat Langit sudah berubah menjadi kuning kemerah-merahan menandakan terjadinya pergantian siang pada malam hari. Saat artikel ini di Publish, yaitu pada hari Sabtu, hari yang panjang untuk menikmati Liburan ahir Pekan. Angin yang khas Pantai Grajagan mulai terasa mengenai kulit. Ditambah lagi dengan hawa yang sejuk karena matahari mulai tenggelam. Pemandangan yang sungguh indah dipantai Grajagan. Rumput dan tanaman pun bergoyang, menandakan pesta alam segera dimulai.Diselingi dengan tenggelamnya matahari yang segera merubah dunia menjadi gelap dan tergantikan oleh bulan.

Matahari Tenggelam atau yang sering disebut dengan Sunset adalah proses bergantinya siang menjadi malam, ditandakan dengan terjadinya matahari yang tenggelam diufuk barat. Disaat itulah moment terjadinya Sunset. Pantai Grajagan memang surganya pantai di Banyuwangi. Terbukti dengan adanya moment Indah seperti Sunset ini.

Menikmati Sunset di Pantai Grajagan


Anda dapat menikmati Sunset dipantai Grajagan dengan pergi diatas Gunung, dimana gunung tersebut terletak tepat sebelah diutara hotel sriwulan grajagan. Disana Anda dapat menikmati terjadinya Sunset dengan jelas. Selain dapat menikmati moment Sunset, Anda juga bisa menikmati pemandangan pantai dan bukit yang terdapat hutan yang lebat diatas gunung tersebut.

Moment Sunset dipantai grajagan memang beda dengan sunset dipantai yang lain. Karena Sunset dipantai grajagan tertutupi oleh gunung semakin menambah kesan yang sangat indah jika membandingkan sunset dipantai grajagan.

Karena posisi kita saat menikmati Sunset yang strategis yaitu dipinggi jalan, semakin menambah rasa tenang dan damai. Banyak yang belum tau tentang terjadinya sunset dipantai grajagan ini. karena memang banyak wisatawan yang pulang pada jam 4, padahal moment Sunset terjadi berkisar pada jam 5:15 WIB. Jadi, Saya sarankan jika Anda mengunjungi pantai grajagan, jangan terburu-buru untuk pulang karena memang moment indah akan segera Anda lihat dipantai ini.

Menikmati Sunset dipantai Grajagan sambil melihat sekelompok burung yang terbang kembali kerumahnya. Dan diselingi dengan melihat kelelawar yang berjumlah ribuan, bahkan jutaan yang keluar dari goa-goa pada tebing-tebing gunung. Disinilah moment yang paling tepat untuk Anda yang membawa Camera dan mengabadikan moment indah tersebut.

Setelah Anda puas menikmati sunset, paling asik menikmati ikan bakar dipinggir pantai. Anda dapat memesan ikan bakar dipantai ini. Karena dipantai grajagan terdapat kedai yang menyediakan masakan-masakan laut, termasuk ikan bakar. Jika Anda malas untuk kembali kerumah Anda, Anda dapat memesan kamar dihotel yang telah disediakan, tentunya dengan harga yang berfariasi. Disesuaikan dengan pelayanan kamar. Anda dapat menemukan hotel tepat disebelah kedai ikan bakar tersebut.

Untuk kamar yang Anda pesan, disana sudah tersedia kamar mandi, kamar dengan ukuran yang cukup besar, dan tivi. Anda dapat menghabiskan malam Anda disana dan selain itu Anda juga bisa berjalan-jalan dipinggir pantai. Namun sebaiknya Anda membawa senter jika hendak berjalan-jalan. Dan tidak perlu membawa senter jika bulan sedang terang.

Disaat itulah Anda akan menemukan pemandangan yang menakjubkan. Air laut yang terbiaskan oleh cahaya bulan yang sedikit redup. Dan Anda pun akan dapat menemukan bagaimana indahnya laut yang berkilauan akibat terkena cahaya bulan yang indah.

Grajagan memang surganya wisatawan. Disini Anda akan dimanjakan dengan pesona alam yang indah. Segera jadikan grajagan sebagai Draf dari Jadwal Liburan anda di ahir Pekan, dan jadikan pengalaman berlibur Anda yang paling berkesan dan tak terlupakan bersama keluarga Anda sebab keindahan Pantai Grajagan yang tak kalah Exoticnya dengan Pantai lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Sunset di Pantai Grajagan"

Catat Ulasan